KEGIATAN

NO

NAMA KEGIATAN

PAGU ANGGARAN

1 Penyediaan jasa surat menyurat 4.500.000,00
2 Penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik 35.000.000,00
3 Penyediaan jasa administrasi keuangan 32.000.000,00
4 Penyediaan jasa kebersihan kantor 14.400.000,00
5 Penyediaan alat tulis kantor 24.600.000,00
6 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 12.500.000,00
7 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor 5.000.000,00
8 Penyediaan peralatan rumah tangga 7.000.000,00
9 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan 2.500.000,00
10 Penyediaan makanan dan minuman 45.000.000,00
11 Rapat-rapat koordinasi dan konsultasi ke luar daerah 180.000.000,00
12 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 30.000.000,00
13 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional 97.728.000,00
14 Pengadaan peralatan dan perlengkapan gedung kantor 65.000.000,00
15 Pemeliharaan rutin/berkala peralatan dan perlengkapan gedung kantor 30.000.000,00
16 Penyusunan Renja dan Evaluasi Renja Perangkat Daerah 7.500.000,00
17 Penyusunan RKA, LAKIP dan Laporan-Laporan Keuangan Perangkat Daerah 7.500.000,00
18 Penyusunan Profil Perangkat Daerah 8.000.000,00
19 Monitoring dan Evaluasi Perangkat Daerah 3.500.000,00
20 Promosi kegiatan unggulan dan inovatif 15.000.000,00
21 Pelaksanaan pengawasan internal secara berkala (pengawasan keuangan dan kinerja) 389.000.000,00
22 Penanganan kasus dan aduan masyarakat 35.000.000,00
23 Review Dokumen Perencanaan Pembangunan dan Penganggaran Daerah Beserta Perubahannya 75.000.000,00
24 Monitoring dan evaluasi atas mutu dan capaian pelaksanaan kegiatan Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi Pemerintah Daerah 83.000.000,00
25 Review Laporan Keuangan dan Laporan Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi Pemerintah Daerah 105.000.000,00
26 Penyusunan Program Kerja dan Kebijakan / Pedoman Pembinaan dan Pengawasan Perangkat Daerah 22.000.000,00
27 Implementasi sistem pengawasan internal pemerintah 48.800.000,00
28 Asistensi / evaluasi pembangunan zona integritas dan penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi 164.500.000,00
29 Koordinasi pelaporan harta kekayaan dan pajak-pajak probadi ASN 20.650.000,00
30 Koordinasi pengawasan yang lebih komprehensif 29.025.000,00
31 Fasilitasi satgas saber pungli 212.000.000,00
32 Pelatihan pengembangan tenaga pemeriksa dan aparatur pengawasan 55.700.000,00
33 Penyusunan Infrastruktur Penilaian Mandiri Kapabilitas APIP 30.000.000,00
34 Penilaian Angka Kredit Tenaga Fungsional Perangkat Daerah 4.000.000,00
35 Pemantauan dan pengendalian Tindak lanjut hasil temuan pengawasan 107.500.000,00
36 Pemutakhiran data dan informasi pengawasan di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan (Pengembangan Simwas) 53.000.000,00
37 Evaluasi Berkala Temuan Hasil Pengawasan 25.500.000,00