LARWASDA KOTA PEKALONGAN T2019

0
29

GELAR PENGAWASAN DAERAH (LARWASDA) KOTA PEKALONGAN TAHUN 2019 dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019 bertempat di Ruang Amarta Gedung Walikota Pekalongan. Dihadiri oleh Walikota Pekalongan, Wakil Walikota Pekalongan, SETDA Kota Pekalongan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah, Inspektur Provinsi Jawa Tengah, serta Kepada OPD di lingkungan Kota Pekalongan.

Kegiatan LARWASDA ini bertujuan untuk menyampaikan informasi hasil pemeriksaan APIP, mempercepat penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan, masukan untuk perbaikan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, umpan balik atau feedback untuk perencanaan di masa mendatang, media untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan pengawasan baik dari tingkat Pusat, Provinsi maupun Daerah.

Juga terdapat penyerahan penghargaan kepada OPD yang Kinerja Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan  Terbaik / Selesai 100%. Dengan kriteria TLHP 100% selesai, penyelesaian TLH < 60 Hari Setelah diterimanya LHP, Jumlah LHP yang ditindaklanjuti, dan Melakukan Input Mandiri dalam aplikasi SIMWAS On-Lin.

 

Daftar Penerima Penghargaan Atas Kinerja Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pengawasan Terbaik / Selesai 100% :

  1. BAPPEDA Kota Pekalongan
  2. DISKOMINFO Kota Pekalongan
  3. RSUD Bendan Kota Pekalongan
  4. DINPERPA Kota Pekalongan
  5. DINDAGKOP Dan UKM Kota Pekalongan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar Anda
Silahkan masukkan nama Anda disini