Kunjungan Kerja Inspektorat Kabupaten Kudus

Bertempat di aula Inspektorat Daerah Kota Pekalongan, Drs. Muchamad Natsir, M.Si selaku Sekretaris Inspektorat Daerah Kota Pekalongan beserta tim, menerima kunjungan kerja dari Inspektorat Kabupaten Kudus pada kamis, 16 Juni 2022.

Dalam acara dihadiri pula oleh para Irban, Kasubbag, auditor serta P2UPD Inspektorat Daerah Kota Pekalongan. Rombongan Inspektorat Kabupaten Kudus berjumlah 5 orang, terdiri dari Irban, P2UPD, Auditor dan staf.Kunjungan tersebut dalam rangka study banding mengenai pelaksanaan Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi (PMPRB) di Pemerintah Kota Pekalongan, dengan harapan agar Inspektorat Kabupaten  Kudus bisa belajar dari penerapan PMPRB di Kota Pekalongan dan bisa diadopsi penerapannya di Kabupaten Kudus.

Dalam sambutannya, Sekretaris Inspektorat Daerah Kota Pekalongan (Drs. Muchamad Natsir, M.Si) memaparkan kondisi umum Inspektorat Daerah Kota Pekalongan serta  menyampaikan beberapa hal terkait penyelenggaraan Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi (PMPRB) di Pemerintah Kota Pekalongan.  

Disampaikan oleh beliau kegiatan  PMPRB di kota Pekalongan, diawali dengan kegiatan sosialisai kepada para OPD. Selanjutnya Inspektorat Daerah kota Pekalongan menyiapkan tim reviu yang anggotanya hampir seluruh auditor dan P2UPD.

Secara keseluruhan acara berjalan santai dan penuh pertukaran informasi. Diharapkan dari kunjungan kerja tersebut terjalin komunikasi yang baik, serta kemajuan kinerja dari masing-masing lembaga daerah.