Monev Kegiatan Tim UPP Saber Pungli

    Pekalongan, Selasa 20 September 2022 bertempat di Ruang Jetayu Sekretariat Daerah Kota Pekalongan dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Rencana Kegiatan Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar (Saber Pungli) Pemerintah Kota Pekalongan.
   Acara tersebut dibuka oleh  Wakapolres Pekalongan Kota (Kompol Hj. Prastutik) selaku Ketua Pelaksana Unit Pemberantasan Pungutan Liar. Hadir dalam acara tersebut, Irwasda Polda Jateng, Inspektur, Kasi Intel dan Tim Unit Pemberantasan Pungli Kota Pekalongan.
        Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memonitoring dan mengevaluasi kegiatan Tim UPPL pada semester 1 (satu) tahun 2022 dan serta memantapkan rencana kegiatan UPP Saber Pungli pada semester selanjutnya. Salah satu kegiatan yang sudah terealisasi yaitu pembuatan website Saber Pungli Kota Pekalongan guna menunjang efektifitas dan efisiensi kinerja Unit Pemberantasan Pungutan Liar sebagai wadah untuk komunikasi antara UPP Saber Pungli dan masyarakat. Masyarakat bisa melaporkan tindakan mal administrasi atau pungli ke website tersebut.
       Adapun kegiatan selanjutnya yang akan dilakukan sesuai dengan Rencana Kegiatan UPP Saber Pungli yaitu Sosialisasi dengan para tenaga pendidik lingkup Pemerintah Kota Pekalongan untukmeningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi pungutan liar pada publik.
       Diharapkan dengan adanya monev ini, semua rencana kegiatan UPP Saber Pungli dapat berjalan lancar tanpa ada kendala terhadap masalah-masalah dan hambatan dalam pelaksanaannya.