TELAAH SEJAWAT OLEH INSPEKTORAT DAERAH KAB. REMBANG

Kegiatan Telaah Sejawat yang dilakukan Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang ke Inspektorat Daerah Kota Pekalongan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 15 – 16 Juli 2024 yang bertempat di Kota Pekalongan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan keyakinan bahwa pelaksanaan kegiatan audit telah sesuai dengan Standar Audit yang telah ditetapkan oleh Asosiasi Auditor Intern Pemerintah (AAIPI).

Telaah sejawat Inspektorat Daerah Kabupaten Rembang dibuka di Aula setempat  oleh Inspektur Daerah Kota Pekalongan dan disambut oleh jajaran APIP Inspektorat Daerah Kota Pekalongan.

Inspektur Daerah Kabupaten Rembang, Imung Tri Wijayanti, SP., MT., MA., CGCAE. berharap kegiatan Telaah Sejawat ini dapat melakukan penilaian terhadap efektifitas APIP  sesuai dengan Standar Audit yang telah ditetapkan.

Kegiatan ini juga memberikan nilai tambah kepada organisasi dengan menjamin bahwa audit telah dilaksanakan oleh APIP yang berkompeten dan dilengkapi dengan pedoman dan sarana kerja yang memadai sesuai AAIPI.