Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

   Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Inspektorat Daerah Kota Pekalongan mengadakan beberapa perlombaan pada Jumat, 12 Agustus 2022 di halaman parkir Inspektorat.
     Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Inspektorat Daerah Kota Pekalongan. Perlombaan diawali dengan lomba memasak di ruang aula inspektorat. Kemudian dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk, joget balon dan mengupas nanas.
    Seluruh pegawai Inspektorat Daerah mengikuti perlombaan dengan antusias dan bersemangat. Terekam pula ekspresi ekspresi kocak, seru dan lucu dari para peserta lomba maupun supporter nya.
    Selain perlombaan internal, pegawai Inspektorat juga mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Sekretariat Daerah Kota Pekalongan. Diantaranya lomba tarik tambang, bakiak, gobak sodor dan karaoke.
    Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, selain sebagai sarana memeriahkan HUT RI ke 77, juga untuk menumbuhkan sikap sportifitas, daya juang dan kekompakan seluruh pegawai di Inspektorat Daerah Kota Pekalongan.